WELCOME !!!

Obat Mencegah Batu Ginjal Secara Alami Habbatun Plus Propolis Trigona

Pengertian Batu Ginjal

Penyakit batu ginjal merupakan suatu kondisi ketika material keras yang menyerupai batu terbentuk di dalam ginjal. Material tersebut berasal dari sisa zat-zat limbah di dalam darah yang disaring oleh ginjal yang kemudian mengendap dan mengkristal seiring waktu.Sebagian besar kasus, penyakit batu ginjal dialami oleh orang-orang yang berusia 30-60 tahun. Diperkirakan 10 persen wanita dan 15 persen pria pernah mengalami kondisi ini selama hidup mereka.
Endapan batu di dalam ginjal bisa disebabkan oleh makanan atau masalah kesehatan lain yang mendasari. Berdasarkan jenisnya, batu ginjal dibagi menjadi empat, yaitu (batu kalsium, batu asam urat, batu struvit, dan batu sistin).

https://habbatuntop.blogspot.com/2018/02/cara-mencegah-batu-ginjal-secara-alami.html

 

Tanda tanda gejala

Masalah yang tmbul akibat batu ginjal diantaranya,infeksi dan penyumbatan aliran kencing.
gejala yang biasanya terjadi yakni sakit luar biasa yang datang dan pergi,sehingga bergerak dari bagian samping belakang ke bagian bawah perut.Gejala lainya termasuk:
       1. sakit pinggang,paha,selangkangan dan kemaluan
       2. darah dalam urin
       3. mual dan muntah-muntah
Dan gejala tambahanya berupa meriang,demam,berkeringat dan buang air kecil yang sering,mendesak,serta terasa sakit.
  

 Pencegahan batu ginjal

Cara mencegah batu ginjal diantaranya minum cukup air putih tiap hari dan membatasi konsumsi makanan, minuman, atau suplemen yang mengandung zat-zat yang berpotensi menyebabkan terbentuknya batu ginjal, seperti zat oksalat, suplemen kalsium, dan protein hewani.Pencegahan batu ginjal Selain dengan minum cukup air dan membatasi asupan zat-zat tertentu, pencegahan batu ginjal juga bisa dilakukan dengan mengonsumsi obat-obatan yang diresepkan oleh dokter. Biasanya langkah ini dianjurkan untuk mencegah kambuh bagi mereka yang sebelumnya pernah menderita batu ginjal.

0 Responses to “Obat Mencegah Batu Ginjal Secara Alami Habbatun Plus Propolis Trigona”

Posting Komentar